19/05/10

Baliku rumahku...



Tanah rantauku hari ini...
sejak pertama aku tak menyangka ada disini..daerah yang begitu asing..begitu berbeda...dan sangat menyiksaku..
kini 3 tahun tlah berlalu..
bertahun-tahun mencoba bertahan, namun rindu tanah kampungku selalu menyapa..seperti
tak henti-henti menghantui..memintaku selalu ingin pulang..

hah..rinduku pada istanaku....
(gambar diatas ini istanaku...)




siapa yang tak rindu rumah..apalagi rumahnya di Bali...
pingin jalan2 lagi...bersama kekasih hati...he..he...

nah...sebelah kanan ada kebun raya bedugul...keren deh,,tapi sering hujan.
jd sedia payung terus deh klo mau kesana,,
hah...dingin-dingin empuk....





ini pemandangan salah satu bagian di hutan bakau Bali

hutan bakau 2



at penelokan Kintamani
beautiful view, selalu berkesan.



pemandangan gunung Batur dari danau Batur yang elok

slide-slide gambar ini mengingatkan aku akan indahnya kampung halamanku, tak heran jika banyak orang yang ingin merasakan megahnya ciptaan alam Tuhan di pulau mungilku.
Beribu-ribu pujian aku panjatkan, beribu-ribu doa aku sematkan.
semoga alamku akan tetap indah seperti dalam memorinya terdahulu.

begitu banyak tempat indah di jagat raya dan aku sangat bersyukur bisa tinggal disalah satunya..




2 komentar:

  1. bagaimana pendapat anda tentang Bali di tengah berbagai gejolak yang terjadi????

    BalasHapus